Analisis: Jurnal Studi Keislaman

Analisis: Jurnal Studi Keislaman adalah jurnal ilmiyah yang diterbitkan dua kali dalam setahun (Juni dan Desember) oleh Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung. Jurnal ini menekankan spesifikasi dalam studi-studi keislaman dan mengkomunikasikan penelitian-penelitian masalah aktual yang berkaitan dengan studi-studi keislaman. Dalam hal ini, Analisis menekankan spesifikasi pada pemaparan Islam dan isu-isu kontemporer ditinjau dari berbagai aspek dan pendekatan studi Islam.

Redaksi mengundang akademisi, pakar, dan peminat bidang kajian keislaman untuk berkontribusi mengirimkan artikel ilmiah hasil penelitian, refleksi, dan kajian serius. Setiap artikel yang masuk dan akan diterbitkan pada jurnal Analisis akan ditela'ah oleh dua orang Mitra Bestari melalui proses double-blind review.


Gambar Beranda Jurnal

Informasi

 

Perpanjangan Penerimaan naskah

 

Kepada Yth. Peserta Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional.
Assalaamu'alaikum wr, wb.

Diberitahukan kepada segenap sivitas akademika bahwa jadwal penyerahan naskah Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional "The Dynamic of Indonesian Islam" pada jurnal Analisis UIN Raden Intan Lampung diundur sampai dengan tanggal 30 November 2018 pukul 24.00.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan. Atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

Wassalaamu'alaikum wr, wb.

 

ttd.

 

Editor in Chief.

 
Dikirimkan: 2018-10-25
 
Lebih banyak informasi...

Vol 18, No 1 (2018): Analisis: Jurnal Studi Keislaman

Daftar Isi

Articles

Abdul Azis
MA. Achlami HS
M. Nasor
Ibnu Farhan
Muhammad Nur