Table of Contents
Articles
Penerapan Model Pembelajaran Auditory, Intellectually, Repetition (AIR) dengan Pendekatan Lesson Study terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik
![]() |
1 - 6
|
Modul Pembelajaran Matematika Bernuansa Islami dengan Pendekatan Inkuiri
![]() |
7 - 13
|
Penggunaan Media Pembelajaran Geometri Berbasis Etnomatematika
![]() |
15 - 21
|
Penerapan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) ditinjau dari Multiple Intelligences
![]() |
23 - 28
|
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Kelompok Matematika Ilmu Alam dan Ilmu-Ilmu Sosial
![]() |
29 - 37
|
LKPD Discussion Activity Terintegrasi Keislaman dengan Pendekatan Pictorial Riddle pada Materi Pecahan
![]() |
39 - 47
|
Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Kegiatan Transaksi Kewirausahaan Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel
![]() |
49 - 55
|
Model Hands on Mathematics (HoM) Berbantuan LKPD Bernuansa Islami Materi Garis dan Sudut
![]() |
57 - 63
|
Model ARIAS berbasis TSTS terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Ditinjau dari Gaya Kognitif
![]() |
65 - 71
|
Handout Matematika berbantuan Etnomatematika Berbasis Budaya Lokal
![]() |
73 - 79
|
Media Pembelajaran Matematika Berbasis Edutainment dengan Pendekatan Metaphorical Thinking dengan Swish Max
![]() |
81 - 89
|
Pemahaman Konsep Peserta Didik dengan Menggunakan Graded Response Models (GRM)
![]() |
91 - 99
|
Media Pembelajaran Matematika Berbasis Kartun untuk Menurunkan Kecemasan Siswa
![]() |
101 - 106
|
Model Picture and Picture dengan Index Card Match terhadap Penguasaan Konsep Matematis
![]() |
107 - 112
|
Media Belajar Matematika Berbasis Multimedia Interaktif dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning
![]() |
113 - 117
|