Table of Contents
Articles
Penggunaan Aplikasi Microsoft Mathematics untuk Pengembangan Bahan Ajar matematika Siswa
Fitria Rizki, Rany Widyastuti
| Country :
DOI : 10.24042/djm.v2i1.3160
|
Abstract views : 2323 times
|
1-7
|
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis : Dampak Pendekatan Saintifik ditinjau dari Kemandirian Belajar
Alkat Yanwar, Abi Fadila
| Country :
DOI : 10.24042/djm.v2i1.3204
|
Abstract views : 2486 times
|
9-22
|
Penggunaan Prezi untuk Media Pembelajaran Matematika Materi Fungsi
Rohiman Rohiman, Bambang Sri Anggoro
| Country :
DOI : 10.24042/djm.v2i1.3312
|
Abstract views : 3004 times
|
23-32
|
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis : Dampak Model Pembelajaran Discovery Learning Terintegrasi Learning Start With A Question
Fahkur Setiaji, Suherman Suherman, Eko Kuswanto
| Country :
DOI : 10.24042/djm.v2i1.3544
|
Abstract views : 1956 times
|
33-42
|
Fungsi Zeta Riemann Genap Menggunakan Bilangan Bernoulli
Ikhsan Maulidi, Vina Apriliani, Muhamad Syazali
| Country :
DOI : 10.24042/djm.v2i1.3589
|
Abstract views : 892 times
|
43-47
|
Analisis Kesulitan Belajar dalam Memahami Kecemasan Peserta Didik pada Pembelajaran Matematika
wantika wantika, Sri Purwanti Nasution
| Country :
DOI : 10.24042/djm.v2i1.2027
|
Abstract views : 3182 times
|
49-57
|
Analisis Kesulitan Belajar : Dampak Latar Belakang Kejuruan ditinjau dari Proses Pembelajaran Matematika Perguruan Tinggi
Muhammad Yasin, Netriwati Netriwati
| Country :
DOI : 10.24042/djm.v2i1.2040
|
Abstract views : 2425 times
|
59-67
|
Program Linier Parametrik
Adolf T Simatupang
| Country :
DOI : 10.24042/djm.v2i1.4184
|
Abstract views : 840 times
|
69-76
|
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Berbantuan Program Cabri 3D untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Materi Pokok Dimensi Tiga
Lisbeth Hutapea
| Country :
DOI : 10.24042/djm.v2i1.4186
|
Abstract views : 2407 times
|
77-85
|
Penjenjangan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Berdasarkan Teori Bloom Ditinjau Dari Kecerdasan Multiple Intelligences
Mujib Mujib
| Country :
DOI : 10.24042/djm.v2i1.3534
|
Abstract views : 1626 times
|
87-103
|