Table of Contents
Articles
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER RAFFI AHMAD TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS.GLOW
Dya Viani Subastian, Diah Ayu Retno Palupi, Emilia Firsa
DOI : 10.24042/revenue.v2i1.7691
|
Abstract views : 13378 times
|
1-10
|
Pengaruh hallyu wave, brand ambassador, brand image dan wom terhadap keputusan pembelian pada mie sedap selection korean spicy chicken
Inda Liya, Karmila Karmila, Heru Budiono
DOI : 10.24042/revenue.v2i1.7700
|
Abstract views : 6138 times
|
11-26
|
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN
Dhiona Ayu Nani, Eka Nisatul Mukaroh
DOI : 10.24042/revenue.v2i1.7939
|
Abstract views : 6273 times
|
27-50
|
PERAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP INOVASI UMKM DI YOGYAKARTA PADA ERA PANDEMI
Adin Gustina
DOI : 10.24042/revenue.v2i1.7996
|
Abstract views : 850 times
|
51-64
|
PENGARUH BUZZ MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE DIMASA PANDEMI COVID 19PENGARUH BUZZ MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE DIMASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PENGGUNA SHOPEE)
Laila Ifti Faiyah, Ahmad Naufal
DOI : 10.24042/revenue.v2i1.7702
|
Abstract views : 1229 times
|
65-80
|
PENTINGNYA MENGANALISIS JABATAN UNTUK MENINGKATKAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENJALANKAN BISNIS
Dian fateekha lireeh
DOI : 10.24042/revenue.v2i1.7600
|
Abstract views : 618 times
|
81-96
|