Table of Contents
Articles
1-24
|
PENGARUH CITA RASA DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI JANJI JIWA BANDAR LAMPUNG
![]() ![]() |
25-40
|
Pengaruh Modal Usaha, Lingkungan dan Self Afficacy terhadap Minat Berwirausaha
![]() ![]() |
41-56
|
Pengaruh Kualitas Produk, Fitur Produk dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Dalam Perspektif Manajemen Islam
![]() ![]() |
57-80
|
PENGARUH PENGGUNAAN SISTEM PEMBAYARAN SHOPEEPAYLATER “BAYAR NANTI” TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA UIN RADEN INTAN LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH
![]() ![]() |
81-100
|
Analisis Perbandingan Pengaruh Instrumen Moneter Syariah Dan Konvensional Terhadap Penyaluran Dana Ke Sektor Properti Di Indonesia Periode 2014-2020
![]() ![]() |
101-122
|
123-136
|
MODERATION OF RELIGIOSITY IN THE RELATION OF INTERNET ADDICTION TO IMPULSE ONLINE BUYING (Study on State Islamic University of raden Intan Lampung Z Generation)
![]() ![]() |
137-156
|