Table of Contents
Articles
PENGARUH SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Konsumen Chandra Super Store di Bandar Lampung)
![]() ![]() |
157-172
|
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN E-WALLET SHOPEEPAY (Studi Pada Pengguna ShopeePay di Bandar Lampung)
![]() ![]() |
173-186
|
DETERMINANTS OF CUSTOMER DECISIONS TO SAVE AT ISLAMIC BANKS
![]() ![]() |
187-198
|
UTAUT DAN KEPUASAN BERZAKAT MELALUI FINTECH: PERAN RELIGIOSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI
![]() ![]() |
199-222
|
ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL ORGANISASI TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA PEMERINTAH DAERAH
![]() ![]() |
223-250
|
REMITANSI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI: Studi Empiris Di 5 Negara ASEAN
![]() ![]() |
251-272
|
THE EFFECT OF WORK STRESS AND EMOTIONAL INTELLIGENCE MEDIATION ON PERFORMANCE
![]() ![]() |
273-290
|
ANALISIS STRATEGI MANAJEMEN DALAM PENGELOLAAN DONASI ZAKAT, INFAQ, DAN SHODAQOH UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MUZAKKI DI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) PESISIR BARAT
![]() ![]() |
291-314
|