Table of Contents
Articles
Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Berbasis Etnomatematika Menggunakan Metode Inkuiri
![]() ![]() |
119 - 126
|
Aplikasi Wingeom dan Camtasia Studio untuk Pembuatan Media Pembelajaran Audio Visual
![]() ![]() |
127 - 137
|
Media Animasi Menggunakan Macromedia Flash Berbasis Pemahaman Konsep Pokok Bahasan Persegi dan Persegi Panjang
![]() ![]() |
149 145
|
Pengembangan Bahan Ajar Menggunakan Aplikasi Kvisoft Flipbook Maker Materi Himpunan
![]() ![]() |
147 - 156
|
Pengembangan Modul Bilingual Bergambar Berbasis Quantum Learning pada Materi Peluang
![]() ![]() |
157 - 164
|
Pengembangan Modul Matematika dengan Pendekatan Science, Technology, Engineering, And Mathematics (STEM) pada Materi Segiempat
![]() ![]() |
165 - 172
|
Efektivitas Model Flipped Classroom Menggunakan Video Pembelajaran Matematika terhadap Pemahaman Konsep
![]() ![]() |
173 - 179
|
Pembelajaran Problem Solving Modifikasi untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP
![]() ![]() |
181 - 189
|
Multimedia Pembelajaran Matematika Interaktif Berbasis Komputer
![]() ![]() |
191 - 199
|
Pengembangan E-Modul Berbasis Learning Content Development System Pokok Bahasan Pola Bilangan SMP
![]() ![]() |
201 - 207
|
Pengembangan Video Pembelajaran Matematika Berbantuan Media Sosial Instagram sebagai Alternatif Pembelajaran
![]() ![]() |
209 - 215
|
Modul Matematika Berdasarkan Model Pembelajaran Problem Based Learning Materi Pokok Trigonometri
![]() ![]() |
217 - 228
|
Prestasi dan Kemandirian Belajar dalam Geometri Tranformasi melalui Learning Cycle 5E Berbantuan Software
![]() ![]() |
229 - 235
|
Media Pembelajaran Interaktif Berbantu Software Lectora inspire
![]() ![]() |
237 - 244
|
245 - 255
|