Table of Contents
Articles
Pendidikan Madrasah Berbasis 4.0 dalam Bingkai Manajemen Mutu
![]() ![]() |
122-148
|
Paradigma Baru Kepemimpinan Madrasah
![]() ![]() |
149-158
|
159-179
|
Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Pembentukan Akhlak Peserta Didik di TPQ Al-Azam Pekanbaru
![]() ![]() |
180-189
|
Penguatan Blended Learning Berbasis Literasi Digital dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0
![]() ![]() |
190-203
|
Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan SMP Negeri 3 Kwandang
![]() ![]() |
204-213
|
Implementasi Model Pembelajaran Edutainment pada Pembelajaran Berhitung Siswa/i Kelas II SD Muhammadiyah Senggotan Bantul
![]() ![]() |
214-221
|
222-241
|
Persepsi Dosen Prodi PGMI dan PGRA terhadap Remunerasi di UIN Raden Intan Lampung
![]() ![]() |
242-253
|
Manajemen Peserta Didik di SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta
![]() ![]() |
254-265
|
Pola Pengembangan Pendidikan Karakter dengan Memberdayakan SDM Madrasah
![]() ![]() |
266-274
|
Strategi Kerjasama Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri dalam Meningkatkan Akreditasi Prodi
![]() ![]() |
275-289
|
Sistem Pembinaan Profesionalisme Guru Agama Islam di Indonesia dan Malaysia
![]() ![]() |
290-301
|