This issue has been available online since 8th May 2016 for the regular issue of May 2016. All article in this issue (8 original research articles) were authored/co-authored by 10 authors from 1 countries (Indonesia)
Full Issue
View or download the full issue | COVER - TABLE CONTENT |
Table of Contents
LOYALITAS MEREK SEBAGAI DAMPAK DARI KEPUASAN KONSUMEN
![]() ![]() |
1 - 13
|
MEMBANGUN EKONOMI ISLAM DENGAN MELESTARIKAN LINGKUNGAN
![]() ![]() |
14 - 26
|
PERAN INSTRUMEN DISTRIBUSI EKONOMI ISLAM DALAM MENCIPTAKAN KESEJAHTERAAN DI MASYARAKAT
![]() ![]() |
27 - 39
|
40 - 52
|
KEADILAN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN PEMBERDAYAAN PEGAWAI YANG BERDAMPAK PADA KOMITMEN ORGANISASI
![]() ![]() |
53 - 65
|
INVESTASI MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
![]() ![]() |
66 -78
|
UANG DALAM PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM (DEPRESIASI NILAI RUPIAH)
![]() ![]() |
79 - 91
|
SISTEM KOMPENSASI PNS BERBASIS KINERJA
![]() ![]() |
92 - 104
|