Table of Contents
Articles
NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER PADA PENGEMBANGAN MATERI AJAR BAHASA INDONESIA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
![]() ![]() |
31-47
|
SIGNIFIKANSI PENGUASAAN GURU TERHADAP PSIKOLOGI SISWA DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR
![]() ![]() |
48-64
|
PENERAPAN TEORI SOSIAL DALAM MENUMBUHKAN AKHLAK ANAK KELAS I MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 1 REJANG LEBONG
![]() ![]() |
65-85
|
URGENSI KURIKULUM DAN SISTEM PEMBELAJARAN INKLUSIF GENDER
![]() ![]() |
86-106
|
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA DI KELAS IV MI TERPADU MUHAMMADIYAH SUKARAME BANDAR LAMPUNG
![]() ![]() |
107-123
|
PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN GERAK DASAR SISWA SEKOLAH DASAR KELAS BAWAH
![]() ![]() |
124-142
|
MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA SEKOLAH DASAR
![]() ![]() |
143-156
|
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN MIND MAPPING DAN PICTURE MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
![]() ![]() |
157-170
|
ANALISIS PERBEDAAN HASIL BELAJAR KOGNITIF MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF YANG BERKOMBINASIPADA MATERI IPA DI MIN BANDAR LAMPUNG
![]() ![]() |
1-30
|
171-180
|