Table of Contents
Articles
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK ISLAMI DAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB
Winarsih Winarsih, Rachma Indrarini
| Country :
DOI : 10.24042/revenue.v2i2.8315
|
Abstract views : 880 times
|
97-112
|
Teori Pembangunan Ekonomi
Nelly Lestari, Putri Aisha Pasha, Merisa Oktapianti, Heni Noviarita
| Country :
DOI : 10.24042/revenue.v2i2.9071
|
Abstract views : 20967 times
|
113-128
|
PENGARUH PEMAHAMAN DIHUBUNGKAN DENGAN KEBERHASILAN BISNIS ONLINE PADA MAHASISWA STEBISMU SUMEDANG
Abdul Rohman, Yeti Sri Maryati
| Country :
DOI : 10.24042/revenue.v2i2.9260
|
Abstract views : 632 times
|
129-140
|
Pengaruh Penggunaan iklan dan citra merek terhadap minat beli konsumen pada produk kecantikan halal Safi dalam perspektif ekonomi Islam (studi pada toko TopShop kota Bandar Lampung)
Supita Amala, Budimansyah Budimansyah
| Country :
DOI : 10.24042/revenue.v2i2.9622
|
Abstract views : 2508 times
|
141-154
|
PENGARUH RATING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA MARKETPLACESHOPEE DALAM PERSFEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung)
Tiara Ramadhani, VIcky F Sanjaya
| Country :
DOI : 10.24042/revenue.v2i2.9623
|
Abstract views : 5588 times
|
155-174
|
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN FASHION MEREK EXECUTIVE DI BANDAR LAMPUNG
Mutiasari Nur Wulan, Tedi Rusman, Gustika Nurmalia
| Country :
DOI : 10.24042/revenue.v2i2.10000
|
Abstract views : 720 times
|
175-188
|
STRATEGI PEMASARAN AYAM KAMPUNG DI BANDAR LAMPUNG
Selfi Alhuda
| Country :
DOI : 10.24042/revenue.v2i2.10272
|
Abstract views : 2503 times
|
189-206
|