Darul Ilmi : Jurnal Ilmiah Pendidikan Islam Anak Usia Dini

Darul Ilmi: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Pendidikan Islam Anak Usia DIni UIN Raden Intan Lampung. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan teori-teori baru dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang Pendidikan Islam Anak Usia Dini.

Darul Ilmi: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, terutama berfokus pada isu-isu utama dalam pengembangan ilmu pendidikan Anak Usia Dini, pendidikan Islam Anak Usai Dini. Telah diterbitkan sejak tahun 2010, dan mulai dari tahun 2017, telah dipublikasikan secara online. Darul Ilmi: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, diterbitkan dua kali setahun, periode Januari-Juni dan Juli sampai Desember. Publikasi ini tersedia secara online melalui akses terbuka.

Informasi

 
Belum ada informasi yang diterbitkan.
 
Lebih banyak informasi...

Vol 12, No 2 (2016): Darul Ilmi : Jurnal Ilmiah Pendidikan Islam Anak Usia Dini

Darul Ilmi merupakan jurnal pendidikan dan pembelajaran Anak Usia Dini yang dikelola oleh Program Studi PIAUD  Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung. Jurnal ini terbit dua kali dalam satu tahun, yaitu pada bulan Juni dan Desember. Jurnal Terampil ditujukan bagi peneliti, akademisi, dan praktisi dalam menyebarluaskan pemikiran dan temuan yang berkait dengan Pendidikan Anak Usia Dini. Baik itu dalam perspektif pendidikan maupun lintas perspektif. Artikel yang dimuat adalah hasil penelitian, telaah ilmiah dan kritis serta  komprehensif atas isu penting dan terkini yang tercakup dalam pembidangan jurnal.

Daftar Isi

Ismarianti Ismarianti
PDF
309-331